Jumat, 27 Januari 2017

JAUHI NARKOBA DARI SEKARANG!!!



Bertempat di Sekolah Dasar Negri Jambu Hilir Kec Kandangan
Kab Hss, Kanit Binmas Aiptu Asnawi SH dan Babhin Kamtibmas Desa Jambu Hilir Bripda Heri W Melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada anak-anak sekolah dasar. Adapun Materi yang disampaikan tentang penyalah gunaan Narkoba pada anak usia dini .Karena akhir-akhir ini banyak beredar berbagai bentuk jajanan atau makanan ringan, seperti permen,  coklat dan makan ringan lainnya yang kita tidak mengetahui didalamnya terkandung zat berbahaya maupun narkoba.

Saat ini banyak anak-anak dibawah umur yang sudah mencoba-coba menggunakan narkoba seperti merokok, ngelem, minum alkohok/gaduk yang dioplos dengan minuman supleman. Hal ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan dan pertumbuhan mental anak kedepannya nanti.Kanit Binmas juga menghimbau kepada para guru agar mengawasi para anak didiknya jangan sampai ada yang terjerumus dalam narkoba.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif oleh para guru SDN jambu hilir dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kandangan yang telah memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada anak didiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar