Sabtu, 25 Februari 2017

EDARKAN ZENIT DIWARUNG JABLAY, PEMUDA INI DIGIRING APARAT




TRI BRATA NEWS ( 25 / 02 ) 21.00 WITA, SEKTOR LOKSADO - Warung malam atau yang sering kita dengar dengan sebutan warung jablay ini sudah mulai menjamur didaerah hulu sungai, termasuk Hulu Sungai Selatan. Warung ini kebanyakan buka sampai larut malam dan  gadis-gadis penjaga warung ini kebanyakan wanita yang berumur masih muda. Hal ini rentan memancing terjadinya tindak pidana diwarung tersebut. Perlu kesadaran kita bersama agar hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi. 


   Bahkan diwarung-warung tersebut disinyalir adanya pengedar obat-obat terlarang seperti Carnophen dan Dextro. Terbukti malam tadi aparat dari Kepolisian sektor  Loksado berhasil mengamankan pemuda berinisial KS  berumur 26 thn yang merupakan pengedar Carnophen dan Dextro disalah satu Warung malam di Ds. panggungan. 

     Dari tangan pelaku disita Carnophen sebanyak 28 butir dan Dextro sebanyak 590 butir. Kepada penyidik pelaku mengaku sudah 1 bulan berjulan obat haram tersebut. Saat ini KS diamankan diMapolres HSS guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar