Minggu, 24 Maret 2013

TATAP MUKA KAPOLDA KALIMANTAN SELATAN DENGAN PARA KEPALA DESA SELURUH KABUPATEN HSS

Kandangan 23 Maret 2013, Tatap muka Kapolda Kalimantan Selatan dengan Kepala Desa seluruh Kabupaten HSS yang dilaksanakan di pendopo HSS dihadiri oleh seluruh Kepala Desa beserta para Kapolsek dan Perwira jajaran Polres HSS.

Dalam acara tsb Kapolda Kalsel meminta para Kepala Desa membudayakan Desanya menjadi Desa yang aman dan tertib sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan baik dan Desanya menjadi lebih maju.

Diharapkan Kepala Desa menjadi ujung tombak Desanya, apabila ada kegiatan yang meresahkan masyarakat Desanya segera laporkan ke Polsek terdekat atau Polres agar bisa diantisipasi dan tidak berkembang. Kepala Desa silahkan bekerjasama dengan Bhabin Kamtibmas yang ada di Desanya sebagai mitra solusi sebagai penyelesaian masalah - masalah yang ada di Desa.

Dalam pertemuan tsb Kapolda Kalimantan Selatan BRIGJEND POL Drs. TAUFIK ANSORIE, SH., MM. di dampingi Kapolres HSS AKBP TRI YUNIANTO mengharapkan kepada Kepala Desa untuk bisa menghindari atau mencegah permasalahan yang dapat menimbulkan konflik sosial apalagi saat ini kabupaten HSS sedang menghadapi pesta demokrasi yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati, proses Demokrasi harus berjalan lancar dan aman.

Selesai melaksanakan tatap muka dengan Kepala Desa Kapolda Kalsel mengunjungi Polsek - Polsek diantaranya Polsek Loksado, Polsek Padang Batung dan Polsek Sungai Raya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar