Kamis, 15 Desember 2016


 Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sukendar Eka Restyan Putra Sik memberikan reward berupa piagam dan uang tunai  kepada mereka yang dinilai punya prestasi dan kinerja yang cepat, dalam mengungkap kasus.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan bersamaan serah terima jabatan dua perwira di Polres HSS, Kamis (8/12/2016) di halaman Mapolres HSS.

Adapun yang mendapatkan penghargaan dan reward kemarin adalah Unit Jatanras Satreskrim Polres HSS, di bawah Kanit Jatanras Ipda ipda Gede Ariska dan anggotanya serta Kapolsek Daha Selatan Ipda H Subani dan anggotanya.

Unit Jatanras mendapat penghargaan, karena dinilai berhasil dengan cepat mengungkap pelaku kasus penemuan bayi di irigasi dusun Sungaihanyar, Kecamatan Angkinang, HSS.

Hanya selang satu hari usai warga geger dan penasaran dengan pelaku pembuang bayi tersebut, unit Jatanras berhasil mengungkapnya, dan menangkap pelakunya.

Sedangkan Polsek Daha Selatan, berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Polsek Daha Selatan, hingga pelakunya ditangkap di wilayah Kalimantan Tengah.            

Kasubbag Humas Polres HSS, AKP AKP Agus Winartono, mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Kapolres, atas upaya dan kerja keras anggotanya mengungkap kasus dalam rangka penegakkan hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat HSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar